Tulisan Etika Bisnis # (Manfaat kesehatan bagi masyarakat

Nama : Tiwi Kaldiah
kelas : 4EA11
NPM : 11208237
Tugas : Tulisan Etika Bisnis #

Manfaat kesehatan bagi masyarakat

Ada berbagai kasus orang tua menolak perawatan bagi anak-anak mereka. Penolakan jenis perawatan tertentu sering dikaitkan dengan keyakinan agama atau preferensi mereka terapi alternatif yang mereka merasa lebih baik akan memperlakukan anak mereka. Ketika dokter merekomendasikan pengobatan tertentu dan orangtua tidak mengikuti rutinitas perawatan, negara mungkin ikut campur atas nama anak.
Ketika hak orang tua ditantang, negara seringkali situs yang orang tua yang menolak untuk bertindak dalam kepentingan terbaik anak dengan menolak mereka peduli. Ketika orang tua sangat percaya bahwa mereka bertindak dalam kepentingan terbaik dari anak mereka, sulit untuk membedakan siapa yang melakukan paling untuk melindungi atau menyakiti anak.\ Meskipun orang tua mengutip alasan untuk menolak perawatan sebagai agama, negara seringkali mengintervensi karena kecil seringkali terlalu muda untuk mengetahui perbedaan antara perawatan yang dianjurkan dan pelanggaran terhadap keyakinan agama. Oleh karena negara melihat bertindak sebagai memaksakan keyakinan pada anak bahwa mereka terlalu muda untuk mengerti.
Masalah Kesehatan Masyarakat
Setelah usia tertentu, anak-anak diwajibkan untuk memiliki vaksin, terutama ketika mereka akan terkena anak-anak lain di ruang publik. Gagal untuk memvaksinasi anak karena keyakinan agama atau masalah kesehatan lainnya mungkin tidak akan pernah membahayakan anak, bagaimanapun serius dapat membahayakan anak-anak lain dengan siapa anak tidak divaksinasi datang dalam kontak. Masalah kesehatan masyarakat sering mendikte beberapa jenis perawatan medis terlepas dari hak-hak orang tua.
Hak orang Tua
Orang tua memiliki hak ketika datang ke perawatan medis anak-anak. Mereka memiliki hak untuk berkonsultasi banyak dokter, mereka memiliki hak untuk dokter konsul tentang berbagai pilihan yang tersedia bagi anak-anak mereka dan mereka memiliki hak untuk mencari terapi alternatif yang dapat membantu dalam membawa anak mereka kembali ke kesehatan. Sementara orang tua memiliki hak, tidak terbuka tanpa konsekuensi. Menolak pengobatan tertentu yang dengan mudah dapat menyembuhkan seorang anak dapat membahayakan kehidupan anak dan negara akan terus orangtua bertanggung jawab untuk kelalaian. Kasus-kasus orang tua menolak perawatan medis untuk anak-anak mereka sering dimainkan dalam keadaan dramatis. Orangtua langsung menolak perawatan, “menculik” anak mereka, melewatkan perawatan terjadwal dan dokter merasa bahwa mereka harus melakukan intervensi demi anak.
Siapa yang Memutuskan?
Sampai presiden ditetapkan yang menjungkirbalikkan keputusan pengadilan yang paling, adalah aman untuk mengasumsikan bahwa jika seorang anak menolak pengobatan yang diperlukan yang dapat membahayakan hidupnya, negara akan campur tangan. Negara menganggap orang tua lalai dalam kebanyakan kasus dan bahkan dapat mengambil hak asuh anak untuk mengelola perawatan dokter dianjurkan.

Sumber: oleh: RadenmasJieang Pengarang : dani
http://id.shvoong.com/society-and-news/opinion/2203929-manfaat-kesehatan-bagi-masyarakat/#ixzz1dK2qjAw0

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s